Kamis, 26 Juni 2014

Selamat Datang Kembali, Yolan.

Hai, guys.
Lama banget rasanya ninggalin Blogg kesayangan gue ini. Ah, rindu banget. Anyway, gue lagi mempersiapkan sebuah kejutan untuk seseorang yang sebenernya gak penting-penting banget sih, tapi ya........ karna gue adalah sosok yang baik hati nan cantik jelita, jadi, gue persembahkan Hadiah kecil yang Romantis ini untuk Sahabat gue, Rahasia. Iya, kalian lagi ga sakit mata, namanya, Rahasia. Heran? gak perlu, karna namanya emang gue samarin.
Hadiahnya masih ada ditangan lentik nan unyu gue, gue buatin dia sebuah Puzzle. Tapi bukan Puzzle gambar Ben Ten atau Spongebob Squarepants, apalagi Dora the Explorer, Please deh. Desain Puzzle-nya gue sendiri yang buat, ada foto dia dan beberapa kata-kata unyu dari gue. Ya, walau gak bagus-bagus amat sih, tapi lumayanlah untuk seukuran manusia yang gak ahli membuat desain, apalagi berurusan dengan Photoshop.
Entahlah, kenapa juga gue harus ceritain ini semua di Blogg. Tapi, yaudahlah, anggap aja, tulisan ini adalah bukti nyata, kalau gue bakal ngasih sesuatu untuk sahabat yang disembunyikan Identitasnya.
Semoga, dia bakal suka sama Hadiahnya. Amen.

Okay, back to real topic, gak kerasa banget udah sekitar 5 bulan gue ga nge-blogg lagi. Kasian Blogg-nya, gue tinggalin tanpa kabar. Hiks.
Tapi, walau gue jarang Posting di Blogg ini, Alhamdulillah-nya, gue selalu nulis cerita di handphone, jadi otak gue masih terjaga kualitasnya. hahahaha.

Oh ya, gue punya sebuah Cerpen yang gue ambil dari Kisah nyata, Based on a True Story, guys!
Mau tau ceritanya apa? Tunggu di tulisan gue selanjutnya, okay? Bhaaaay! :*

And, guys, gue rubah nama Blogg ini jadi YolandaChintya.bloggspot.com, ya! Thank you.

5 komentar:

  1. Wah nanti share puzzlenya di blog ya, penasaran soalnya :D
    Btw, ditunggu cerpennya!

    BalasHapus
  2. penasaran sama cerpennya nih.
    btw, tadi gua liat header G+ lo. keren bgt itu surat selamat ulang tahunnya.

    BalasHapus
  3. sakumaha manisna eta
    cik urang dikocekeun jeung ci nteh
    hahaha

    BalasHapus
  4. Baru tau ini blog si Yolan. Hahaha.

    BalasHapus
  5. wah 5 bulan.. lama juga ya..
    sungguh sahabat yang beruntung karena mau dikasih surpries :)

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates