Minggu, 17 November 2013

30 Days Blogging Challenge (Day 1) Perkenalan.

Hello everybody.. Yolanda Chintya in the Blog yoooo!

Hai semua, kenalin nama aku Yolanda Chintya, Umur ku 17thn, dilahirkan di Kota Hujan Bogor, tanggal  17 bulan Desember tahun 1995 hari Sabtu Jam......lupa hehehe. Kalian bisa panggil aku 'si manis' *udh kaya nama kucing* hehehe bercanda deh, tapi kalau mau panggil  itu juga gpp, tapi kalau mau panggil Yolan juga boleh hehehe. kata orang sih aku mirip sama orang India, padahal orang tua aku dua-duanya asli orang Indonesia. Sekarang aku sedang meniti karir di dunia Marketing, kebetulan aku baru lulus SMA tahun ini di salah satu SMA Negeri di Bogor, aku belum kuliah, masih penasaran sama PTN, karna beberapa bulan yang lalu aku ikut test SNMPTN, SBMPTN, dan Mandiri tapi semuanya belum Rezeki aku sepertinya... entah karna otakku yang kurang memadai atau emang belum Lucky-nya aku atau entahlah aku juga ga ngerti yang pasti aku pengen masuk di Perguruan Tinggi Negeri Fakultas "International Relations" di UI, atau UGM, atau Padjajran, atau UINjkt, atau Unsoed, atau dimanalah asal HI, ya tapi ga mesti HI juga sih, aku pengen ke Hukum, atau Komunikasi, atau Sastra! Do'ain yaaa semuanya, semoga disalah satu Fakultas yang aku pengen bisa kewujud salah satunya, Amin.

Sekarang aku lagi ikutan tantangan dari bang Kevin nih tantangannya "30 Days  Blogging Challenge" walau aku masih awam banget sama dunia Blogger ini, tapi kalau ikut berpartisipasi dalam ajang ini sah-sah aja dooong? hahahaha. Kalian yang lagi berkunjung di Blog aku bisa dilihat sendiri, Followersku gada sama sekali, kan? hahahahaha mungkin belum ya, kalau kalian mau jadi Followers pertamaku dengan senang hati aku terima hehehe *promosi* semoga kita bisa menjadi teman sesama Blogger ya~ hihihi

Makanya kenapa aku ikut Challenge kali ini, bertujuan supaya orang-orang bisa lihat kalau Blog aku ini ada, aku pengen menambah banyak-banyak Relasi dan teman dari sini whehehehe.
Semoga kalia mau jadi teman-teman aku disini :3 hehehehe. Apalagi yaa? aku bingung deh mau nulis apa, kalian mau tau apa lagi tentang aku? udah ya segini aja, aku bingung abisnya hehehehe. see ya!

 siapa yang maaau? hahaha
aku kasih kue buat kalian yang berkunjung ke blog  aku._. hihihi


boleh sekalian minta Vote untuk Hari ke 7?^^

Andai Aku jadi...
 
 
 
 
  
pollcode.com free polls 
Sekalian untuk Hari ke 14 ya^^

Diriku di.....tahun yang akan datang
  
pollcode.com free polls 
Vote kalian akan membantu aku untuk Tulisan aku selanjutnya, jangan lupa di Vote ya!

43 komentar:

  1. Kunjung balik Kiting nih hehe. Sukses yaa.

    BalasHapus
  2. oh iya, minta follback blog gue dong, http://catatankiting.blogspot.com/
    punya lo udah gue follow hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah di Follbck ya kak kiting :3 hehehe duh terharu udh di follow hahahahaha. terimakasih ya, salam kenal kak kiting :D

      Hapus
  3. hai Yolanda, mau panggil Yola aja boleh ya :D
    aku juga di bogor lhoo ^^
    salam kenal yaaa,
    semangatt ya ngeblognya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kok :) hihi
      wah, kita satu domisili^^ bogor mananya ran?
      iya salam kenal juga ya :)
      pastinya.. kamu juga ya :D

      Hapus
  4. haiii yola...
    salam kenal...
    pas ngeliat foto kamu, aku jadi inget sma temenku yang mukanya mirip sama kamu loh.. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo miftah :)
      iya, salam kenal juga ya :D
      wah, siapa tuh temennya? *penasaran hihihihi

      Hapus
  5. hai yolan, salam kenal yaa :')
    saya desi, panggil kakak aja kali yaa?
    soalnya saya kelahiran 1993 :D
    kunjungi blog jelek kakak yaaa http://desipermatasarimbakeshy.blogspot.com/ :D
    follow juga @mbakeshy kalau gak keberatan ntar pasti di follback, salam blogger :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo kak echy.. :) salam kenal juga ya kak :D
      oya kak, fllbck aku ya :3 aku udh fllw blog kaka loh :p hihihihi

      Hapus
  6. rumah aku di daerah ciapus yola, kamu dimana dehh ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku didaerah cifor, deket kampus ipb dramaga :D hihihii

      Hapus
  7. Aku kok kayaknya pernah lihat Kakak yaaa, tapi dimana gitu. Kita pernah ketemu nggak sebelumnya? :D

    Oh iya, sekalian followback aku ya, udah di follow tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayooooo dimana? :P hahahahaha
      oke, nanti aku kunjungi balik ya dek syifa :) terimakasih loh hihihihi

      Hapus
    2. Di dunia, itu pasti :D Follback blog dong Kak :D

      Hapus
    3. sudah di Follback ya syifaaaa :))) hihihi terimakasih loh^^

      Hapus
  8. hai Yoland salam kenal yahh.. wah baru 17 tahun masih muda hehe,, mga impiannya masuk di PT nanti trwujud yahh.. btw uda sy follback. maksih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal ya kak zhie :)) hihihi iyanih masih anak bawang aku :p
      Amin ya Qobul yaAllah 0:) terimkasih ya kak :D okedeh.. Hatur nuhun~

      Hapus
  9. Balasan
    1. salam kenal, rini :))) thx for being here :))) hihihihihi.

      Hapus
  10. Salam kenal Yolanda,.. terimakasih kuenya enak banget.... bikin perut kekenyangan.

    Baru tahu kalau bogor itu kota hujan. Ceritain dong tentang sejrahnya..*nanti saat hari ditentuin bercerita mengenai kota kelahiran dalam 30 days blogging chellenge.
    Aku lahir hari sabtu lho,.. tapi lebih duluan aku lahir ke dunia ini..
    Sip, terimakasih sudah berkunjung ke rumahku..

    www.makruf.com
    oh iya, template blogmu bagus sekali. Aku ingin pakai template ini,.. tapi, nggak tahu ngeditnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak, Agha :)) salam kenal juga ya.. hahahaha ayo sini dikasih kuenya beneran :p

      selain kota hujan, bogor juga kota 1000 Angkot hahahaha.oke siap, sudah ada di Draf kak :)).
      wah! hari lahir kita sama! :3 hehehe makasih juga sudah berkunjung balik kemari kak, agaha..

      hehe masas sih kak? apa yang ingin kk tau? insyaAllah bakal aku shrae se mampu aku :))) senang bisa berbagi^^ hihihihi

      Hapus
    2. cie..cie..
      beneran nih .. apa boleh aku tanya sesuatu kepadamu??

      Hapus
  11. Salam kenal Yolanda :D
    ini aku udah mampir, jadi kuenya kirim ke kosan aku ya heheh
    Sama-sama ikutan challenge ini nih. Semoga kita tetep semangat dan konsisten ngeblog ya sampe akhir ^^(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo salam kenal kak, Nabila :)))
      hihihi terimakasih ya sudah mampir kerumah kecilku :D
      Yaappsss! semangat menulis! semoga bisa tetap konsisten untuk menulis 0:) Amiinn..

      Hapus
  12. Balasan
    1. *salaman balik :D hihihihi. salam kenal ya, Novan :))) Thx for being here.. :D

      Hapus
  13. Keren! Salam kenal Olanda Cyint :P mampir-mampir lah ke sini >> http://yakutayakusa.blogspot.com/ =))

    BalasHapus
  14. hahahahaha salam kenal juga ya mas, Juhdi :))) okedeh, nanti dimampirin balik kalau pc saya sudah benar yaaa :p hahahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha oke olan makasih yah, apa ga sekalian mampir ke sini *tunjukpalalagi :))

      Hapus
  15. singkarkan dulu mereka yg ada disana, baru di singgahi :p hahahaha

    BalasHapus
  16. Halo Yolanda, salam kenal yaaaa~
    Semangat terus yaaaa ikutan SNMPTN dan kawan-kawannya. Semoga bisa diterima di jurusan yang diinginkan. Dulu aku juga tes sampe 3 kali baru diterima, temenku malah ada yang sampe 3 tahun berturut-turut ikut tes baru diterima. Kalo emang ada niat pasti bisa! :)

    Oh iya, aku juga ikutan challenge ini, main ya ke blog aku dan follow back kalo ngga keberatan hehehe.

    makasih!

    http://nonagaluh.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, Galuh :))) salam kenal juga ya hehehe.
      Yappsss! pastinya.. Aminnnnn, makasih ya supportnya, membangun sekali :D insyaAllah akan terus semangat untuk mengejar impian :))

      okedeh, masih ya sdah mampi dirmh kecilku :) pasti aku berkunjung balik^^ sdh difllbck ya, Galauh :))

      Hapus
  17. Balasan
    1. hallo cica, salam kenal juga ya :))) terimakasih sudhh berkunjung kemari ^^

      Hapus
  18. Kece banget nih blognya.. semangaat yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terimakasih Ilham :D Pastinya.. Kamu juga ya ^^

      Hapus
  19. Hai si manis (ga pake jembatan ancol) :p salam kenal ya dan semoga nanti bisa masuk PTN yang terbaik. mampir yaaaa http://fajrianar.wordpress.com/2013/12/02/day-1-perkenalkan/

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kok ngak bisa buka blognya ya? hehehe apa koneksinya ya? :\

      Aminn.. makasih ya, Arry :)

      Hapus
  20. walaah, 17 Desember? saya 18 Desember hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Happy Birthday ya, Naufaldi.. :) ulang tahun kita berdekatan! asik nih kalau tukeran kado wkwkwkwk

      Hapus

Follow Us @soratemplates