Minggu, 24 November 2013

Inilah Aku, Yakuza Indonesia. (Day 7) '30 Days Blogging Challenge'

Hallo everyone! Yolanda Chintya in the Blog yo...!!



Terkutuklah kalian yang memilih ini.. aku gak akan pernah bisa memikirkan apa yang bakal aku lakuin kalau aku menjadi Mafianya orang Indonesia. Kenyataannya, Yakuza tak lebih dari bandit dengan jaringan kejahatan yang luas. Yakuza adalah sebuah organisasi kejahatan terstruktur di Jepang. Kaum yang asalnya bertugas melindungi masyarakat menjadi ditakuti masyarakat. Para pimpinan Jepang memanfaatkan hal ini untuk mengendalikan masyarakat dan menggerakkan nasionalisme. Tidaaaakkk.. Jika aku menjadi Yakuza Indonesia, aku tidak akan melakukan hal keji ataupun hina, melainkan aku akan...

1. Menangkap Para Koruptor.
Penyakit Negara kita ini tidak bisa dilepas dari para antek-antek kotor yang mengaku sebagai seorang Pejabat padahal seorang Penjahat. Jika aku menjadi Yakuza Indonesia, aku akan menangkap para Koruptor dan akan mengusir mereka dari Indonesia, dan akan menjadikan mereka Miskin seumur Hidup. Untuk apa mengakui mereka yang telah membuat Negara Rugi hingga triliunan rupiah? Aku sebagai Yakuza Indonesia berhak melakaukan itu dengan mudahnya. #AkuCintaMenjadiYakuza

2. Mendirikan Yayasan.
Yayasan yang akan aku dirikan semuanya bertujuan untuk mensejahteran kan Rakyat Indonesia, dan akan mengeluarkan kita dari zona berkembang menjadi zona maju. Yayasan ini aku dirikan untuk berbagai hal, mulai dari Pendidikan, Kesehatan, Tunjangan, Inspratruktur, dan Kesejahteraan. #AkuMahlukSosial #AkuCintaIndonesia

3. Membuat Kas Negara Bertambah.
Sebagai seorang Yakuza pertama yang hadir untuk masyrakat Indonesia, aku bisa saja membuat ekonomi negara yang bobrok ini menjadi kebanjiran rezeki. Entahlah bakal dapet uangnya dari mana, mungkin aja, ngebobol kas negara Amerika~ hahahaha.

4. Mengembalikan Yang Semestinya.
Apa nih maksudnya, lan? Jadi gini.. aku bakal mengembalikan yang menjadi Hak warga negara Indonesia, contoh kecil adalah Preefot yang di ambil alih sama Amerika. Udah pengen aku rebut kekayaan yang sudah dirampas dari Indonesia. #YolanMarah #NonjokKerupuk #awwww

5. Transportasi Gratis
wesshhh.. sebagai pengguna setia transportasi umum, kalau aku jadi Yakuza Indonesia, aku bakal buat Transportasi Gretooong alias gratis booo... aku udh capek sama jalanan yang macet, isi jalanan diisi sama Mobil pribadi dan motor yang udah kaya motor ternak, banyaknyaaaaaa minta di demo! Sebagai Yakuza yang baik dan benar, aku bakal bikin Transportasi Gratis supaya orang-orang beralih dari naik kendaraan pribadi&motor menjadi naik transportasi umum yang aman dan bagus tentunya.

6. Beasiswa
Aku bakal bagi-bagi Beasiswa untuk anak-anak yang pintar dan kurang mampu.. Aku lakuin ini supaya, warga Indonesia yang menikmati Indahnya masa-masa menjadi Pelajar dan Mahasiswa tidak hanya dari kalangan yang mampu, tapi juga dari semua kalangan bawah sampai atas. Gak perlu mikirin uangnya dari mana, aku juga bingung dari mana aahahahahaha.

7. Cari Pacar.
Oh my nooooo! Sebagai Gangster paling di takuti, mazazeeeh ketua gangsternya gak punya pacar #KetahuanJomblo hahahahaha. Kalau aku jadi Yakuza Indonesia, aku bakal cari pacar! Kalau bisa Mario Maurer aku suruh jadi pacar aku, kalau ga mau, aku bikin jadi suami aku~~~ hahahahaha. Hey! I'm Yakuza Indonesia, and it's free to do what I really want, right?

8. Indonesia bebas sampah.
Gak perlu bingung, sebagai Yakuza yang kaya raya, aku bakal bikin Inonesia bebas dari sampah. Aku bakal kumpulin semua orang yang Jenius dari Indonesia untuk membuat alat yang bakal aku namain 'Si Pembersih' yaaapss, sebagaimana mestinya dia bakal digunain aku kasih nama itu biar gampang diingat. Dan fungsi Si Pembersih ini sudah jelas menyelesaikan masalah sampah yang ada, nanti sampah-sampah yang sudah dikumpulkan akan dipisahkan anatar yang plastik, organik, dan non organik. lalu dimasukan kedalam tabung, di bakar, sisa pembakaranya aku di daur ulang menjadi Gadget canggih, lalu asap yang dihasilkan akan dimanfaat sebagai 'Pembangkit Listrik Tenaga Asap' agar Indonesia bebas dari Mati Lampu! Gimana ide ku? baguskan?

9. Yakuza jadi Presiden.
Kalau aku jadi Yakuza, aku bakal jadi presiden Indonesia! aku bakal potong gaji Pejabat Tinggi yang ada di Indonesia, alasannya sudah jelas karna Gaji Pejabat Tinggi di Indonesia kelewat Tinggi dengan segala tunjangan-tunjangan yang ada. lebih baik gajinya di potong dan dipakai untuk sesuatu yang lebih berguna.

10. Mimpi.
Sayangnya ini cuma Berandai-andai aja, kalaupun ini benar-benar terjadi, mungkin Indonesia akan menajdi Negara yang Indah dan Aman. Tidak ada lagi status sosial yang terlalu mencolok atau apapun lagi. Mulai dari Pendidikan, kesehatan, dll akan terpenuhi. Yaaa semoga saja Mimpi ini tidak hanya menjadi Mimpi di siang bolong, tapi dapat direalisasikan menjadi kenyataan yang sebenarnya. Aminn.


Ayoooo siapa yang berani bikin Indonesia kaya gini? :D

8 komentar:

  1. Yakuza bisa nyariin pacar juga gak buat yg jomblo? *eh* hahaha
    kereen, kereen (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok bisa, mau pacar kaya apa? *BukaBiroJodoh hahahahha

      Hapus
  2. hahaha ini yakuza versi baik hati yaaaa. seru, seru. mau dong mba yakuza, cariin aku pacar juga :3 *para jomblo bersatu hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha.. sini qaqa Galuh jadi anggota Yakuza Indonesia, kita bikin kabinet bersatu :3 hahahahaha

      Hapus
  3. yakuza jadi presiden?
    gak kebayang euy ada presiden tatoan semua gitu
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha tato itu seni bang, walau pada hakikatnya dilarang oleh agama, tapi jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda, tato itu artistik loh :3 hihihihi. Presiden sekarang tuh Monoton menurut aku! kemana-mana pakai Jas bagus, kita harus buat inovasi yg berbeda! jadi Yakuza adalah solusi yang terbaik #Halah hahahaha :3

      Hapus
  4. Yakuza ... aku kira nama makanan sejenis jelly gituh .. aiiih... hehehe. kalo jadi yakuza aku bakalan jadi koruptorrrrr!!! lhoo????

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ada ya? hahahahah #MikirKeras
      Wah! *GulungLenganBaju. hati-hati bang, Fakhrizal, ada KPK yg siap mengintai *loooh? hahhahaha :3

      Hapus

Follow Us @soratemplates