Rabu, 20 November 2013

Who don't know them....(Day 4) '30 Days Blogging Challenge'

Hello Everybody.. Yolanda Chintya in The Blog yooo..!


Kali ini aku akan membahas mengenai 'Aktris/Aktot ter-Favorite'
Ada kalanya seseorang mengidolakan orang lain dalam kehidupnnya, tapi ingat! ga boleh terlalu fanatic ya! karna sebenarnya kita hanya boleh mengidolakan Nabi Muhammad SAW. Terlepas dari itu semua, aku mau kasih tau beberapa Nama Besar yang aku Idolakan, setelah Nabi kita Muhammad SAW tentunya.
Okee, Lets Check it Out!

1. Taylor Lautner


Oh....My......Goodness.....!!!!! Aku suka banget sama Taylor Lautner, bukan cuma karna wajahnya yang Ganteng, tapi badanya ituloh...................ah kalian juga pasti tau badannya kaya apa. Kalau ada cwo kaya Taylor Lautner di Indonesia, pasti aku orang pertama yang mengincar dia hahahahaha.

2. Mario Maurer





Hell to the looooo! Helloooooooooo... siapa sih yang ga tau sama sosok Pria Tampan yang satu ini, yaps! Mario Maurer terkenal di Indonesia setelah membintangi Film yang berjudul 'Little Crazy Thing' yang pernah ditayangkan di salah satu stasiun tv swasta Indonesia. Hayoooo siapa yang pernah nonton filmnya? Dengan mudah, Mario membius jutaan hati Remaja Labil di Indonesia dengan pesonanya yang Luar Biasaaaaa............apa ya? ah susah jelasinnya. Pokoknya ganteng, manis, dan lucu! 



3. Justin Timberlake



Oh maaannnn... Sosok yang satu ini punya Kharismanya sendiri, Justin Timberlake. Penyanyi, penulis lagu, penari dan pembisnis asal Amerika ini punya suara yang bagus nan indah! aku suka banget sama lagu-lagu dari bang, Justin. Iya abang, jadi aku sama bang Justin tuh udah kenal lama banget, tapi gak pernah ter ekspose gitu di media sosial Indonesia hahahaha *mimpi aja doloee*

4. Agnes Mo


And the Last, I've my sister, Agnez Mo. She is the best Indonesian Artist we ever had..! Sapose yang ga kenal dia? Dari anak kecil sampai kakek nenek juga pada tau sosok perempuan dengan penuh talenta ini. Aku ngefans banget sama kak Agnes dari aku SD! yang aku suka dari dia itu adalah 'semangat' yang dia punya! Dia ga pernah nyerah sama kehidupannya, so, itu secara ga langsung memberi Motivasi untuk aku. Thx kak Agnes!


Oke, itulah beberapa Nama Aktris & Aktor yang aku suka. Inget ya! segimana pun kita mengidolakan seseorang, jangan sampai membuat kita jadi orang yang ga Rasional..! sering banget aku liat orang-orang terutama anak muda kaya kita ini, ngefansnya sampai berlebihan, taulah orang-orang yang kelewat 'fanatic' itu kaya gimanaa.. so, Don't make your life futile because it!


See ya!






10 komentar:

  1. waahh udah di hari ke empat.. saya juga baru nih .. kunjungi di sini ya http://zhie-muslimah-senja.blogspot.com/2013/11/day-4-bc-bukan-idola-saya.html

    BalasHapus
  2. heheh iyanih kak zhie, baru sampai hari ke 4 :))) sudh aku kunjungi kak zhie :)) ohya, boleh minta fllbcknya kak zhie? hehehe thx before :)

    BalasHapus
  3. Hmm... Nabi Muhammad lebih dari sekedar idola sih, lebih tepatnya panutan *just my opinion :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaps bener banget :))) aku setuju.. tapi kita juga ga boleh terlalu fanatic mengidolakan seseorang, karna sebenarnya itu jg ga diperbolehkn oleh agama :)) Terimakasih sudah berkunjung :D

      Hapus
  4. Ahh, aku juga sukaa Taylor, badannya atletis abiiss :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. SUKA BANGGGEEEET! andai dia jadi pacar aku *eh hahahahahah xD

      Hapus
  5. Gua baru masuk Day 4, seru ye! Liat dehh day 4 gua :D haha itu omong ngomong ko Agnes Mo ada disitu bukannya ada di dompet gua yah *eaaaa
    >> http://eh-nyasar.blogspot.com/ (Baru ganti link)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha oke om :))) nanti dikunjungi balik yaaa :))) hahahahaha kok foto aku gada? :(((

      Hapus

Follow Us @soratemplates