Selasa, 10 Desember 2013

Acara Tv Favoriteku.. (Day 12) '30 Days Blogging Challenge'

Kalau ngomongin tentang acara TV, aku gak terlalu tau banyak acara TV yang bagus itu apa, karna menurut aku, acara TV saat ini kebanyakan gak mendidik, terlalu monoton, dan gak kreatif! sering banget aku liat program TV di stasiun swasta relatif sama dan saling menghujat satu-sama lain, dengan pembawa cara yang itu-itu aja. Apa gak bosen liatnya? pagi, siang, sore, dan malam selalu ada 'dia' presenter TV yang selalu ada dimana-mana. Rada miris sih sebenarnya kalau lihat acara TV di Indonesia, aku kangen sama film-film Jaman Doloe, masih ingat kah kalian dengan film, Jin dan Jun, Tuyul dan mbak Yul, Keluarga Cemara, Dono Kasino Indro, dan yang lainnya. Masih inget kan? aku lebih suka film jaman aku kecil dulu, masih banyak acara TV yang masih pantas untuk di tonton dari pada sekarang. Sebenernya rada kasian sama anak kecil sekarang yang sudah dimanjakan oleh segala alat elektronik (Gadget) dan disuguhi hal-hal yang tidak semestinya, contoh kecil, lagu anak-anak sekarang ada gak sih yang gak bawa-bawa 'cinta' ? Miris, sob!
Oke, back to the topic, gak akan ada habisnya kalau ngomongin tentang acara TV Indonesia..


1. The Comment.

Tau dong acara ini? sapose yang gak kenal? ini acara yang beda dari acara tv lainnya yang mainstream abis.. dikala acara tv lain berebut membuat acara yang menurut mereka adalah parody, atau lawak-an atau apalah gak ngerti aku itu acara apa, tapi The Comment hadir dengan Dua Makhluk yang entah dibuat dari apa, tapi yang jelas aku suka mereka dari semenjak mereka belum muncul sebagai The Comment, aku udah suka mereka dari semenjak mereka menjadi penyiar radio di Prambors.

2. Sarah Sechan.

Aku suka aja sama mimik wajahnya Sarah Sechan kalau lagi on air. intinya aku suka acara ini.

3. On The Spot.

Sekarang sih aku jarang banget nonton ini, biasalah banyak deadline dan lembur yang menanti di ujung sana #NangisDiPojokan.



4. CCTV.

Kadang-kadang kalau lagi nonton ini aku suka ngakak sendiri aja.. Entahlah apa yang menarik, tapi acara TV ini lumayan seru untuk dijadikan MoodBooster sesaat.

6. Nez Academy.

Aku suka banget sama ajang pencarin bakat yang satu ini.. Ajang yang di Presiden-in oleh Agnez Monica, menarik banyak orang untuk menonton ini.  Aku suka banget nget nget sama Barsena, Malvin, dan Yulan! Udah gitu aja.

5. Kartun.

Dari pada harus nonton acara TV yang gak jelas, lebih baik aku nonton Kartun!!! Lebih seru dan punya tingkat MoodBooster yang Maximal.

Marilah kita tundukan kepala dan ber-do'a menurut kepercayaan masing-masing agar acara Televisi di Indonesia punya acara yang lebih kreatif dan mendidik, agar tidak seperti saat ini Inbox Dahsyat YKS Campur-campur Facebookers dll Do'a, dimulai. (Berhentilah berdo'a setelah acara TV-nya benar-benar menjadi acara Tv berkualitas. Jangan lelah untuk berdo'a #Halaaaah)

See Youuuuuuuuuuuuu



8 komentar:

  1. Acara hitam putih juga bagus tuh :D
    salah satu talkshow terbaik menurut aku sampai saat ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka nontn itu.. :) The great tv program of Indonesian.

      Hapus
  2. aku juga suka nonton CCTV #ngak ada yang nanya.. ;D

    BalasHapus
  3. the comment? nez academy? duhh aku ga tau semua, aku kudet banget ya -____-
    oya salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haahaha itu program tv yang ada di NET. :)

      Salam kenal juga, Aseh :)

      Hapus
  4. TV saat ini kebanyakan gak mendidik, terlalu monoton, dan gak kreatif! Kata yang tepat untuk menggambarkan acara saat ini. Saya setujud dengan pendapatmu :)

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates