Kamis, 05 Desember 2013

Makan Pagiii....... (Day 11) '30 Days Blogging Challenge'

Makan Pagi, atau biasa kita sebut sebagai sarapan adalah rutinitas wajib buat aku.. Kalau ga sarapan pasti bakal pusing sama mual :( huhuhu #NangisMintaMakan. Menu makan pagi aku beragam, kadang makan makanan yang mewah kadang juga yang ala kadarnya. Yaaah inilah hidup, penuh dengan rasa, kadang ada rasa cinta, kadang juga ada rasa cemburu hahaha ngomong apa sih ini.. #DitumpukMassa.
Oke, stop bahas soal cinta-cintaan. Back to the topic, kalian pengen tau banget ya menu makan pagi aku apa? kepoo banget sih huahahaha #DiTimpukSendalMasjid.
oke, Menu makan pagi aku sih ga banyak-banyak amat, cuma...

1. Nasi Goreng.



Aku paling suka Nasi Gorengt Putih tampa kecap! cuma pakai bawang merah dan putih dan cabai hijau... huaaaaaa Rasanya enak banget nget nget nget! kalian harus coba nasi goreng putih  untuk menu makan pagi kalian, wesh gak akan nyesel tooh

2. Ayam Goreng.



Aku suka banget makan ayam goreng, apa lagi ayam goreng kunyit aaaahhhhhh makyuuuus deh pokoknya whahahahaha terus ditemani dengan nasi hangat plus, es teh dingin............. Mahhhh Lapar #Mati.

3. Nasi Uduk.



kalau lagi gada makanan yang bisa dimakan pas pagi, biasanya aku beli Nasi Uduk plus gorengannya. Enak banget deh, apalagi Nasi Uudk teh santi deket rumah aku, rasanya weeenak tenan! hahahaha

4. Telor Dadar.



Ini nih yang peling simple cara buatnya, Telor Dadar! Cuma pecahin telor terus dikasih bumbu, dikocok tinggal digoreng.. simple kan? dan rasa telor dadar itu enak banget! apalagi kalau dikasih kecap atau saos ABC... ah mamamaaaaahhhhhh Aku laaapar #MukaMelas.

5. Telor Ceplok.



Selain telor dadar, aku juga suka banget sama telor ceplok, yaaa karna ini juga termasuk makanan yang simple, jadi aku suka :3 huhahahaha.

6. Mie.



Dan yang terakhir adalah makanan pokok warga Indonesia setelah nasi, yaapss! Mie! Kalau kulkas lagi kososng, terpaksa aku makan mie, entah mie rebus atau goreng yang penting MA-KAN! #Miris.


Ada yang mau nemenin aku makan pagi? :p hahahaha.

4 komentar:

  1. wah semuanya tuh kalo aku sarapan, tapi yang nasi goreng kok bisa sama juga ya, suka gak pake kecap kalo dimasakin nyokap :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha mamah kita sama berarti, bang :') *apanyayangsama?* jangan-jangan kita kakak beradik. :3 haha

      Hapus
  2. Baru tahu kalau ada nasi goreng tanpa kecap. Hahaa *upss maafkan saya :D
    Kalau aku sih nasi putih digoreng pake blueband, udah gitu doang udah enak #malahcurhat

    salam kenal :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah nasi goreng blueband wajib dicoba sepertinya ihihihihi. Enakloh, cobain deh :p

      salam kenal juga :)

      Hapus

Follow Us @soratemplates