Selasa, 31 Desember 2013

Aku, dan 10 tahun mendatang.

Assalamualaikum..

Ah, dari tadi keasikan Bloggwalking, jadi lupa mau nulis. Hahahaha, Maklum, Jiwa pembacanya mulai keluar. Btw, pas tadi gue lagi Bloggwalking, gue liat-liat Tamplate dari temen-temen sesama Blogger, dan Tample mereka keren-keren banget, dan nonmainstream! Gue malu sama tampilan Blogg gue yang masih acak-acakan dan paling absurd dari semua. Halah. Aku-Iri-Sekali. Hiks.
Okay, back to the real topic, gue mau bahas 'gue' di 10 tahun mendatang. Mungkin bisa dibilang ini  Planning Future yang harus gue rencananin dari sekarang. Mau jadi apa gue nanti, kaya gimana, dan harus melakukan apa untuk mencapai itu semua, harus difikirin dari sekarang.

Banyak mimpi-mimpi yang penegn gue wujutin di 10 tahun mendatang. Yang pertama,


Gue harus bisa selesain Penididkan gue di taraf S1. Kenapa? karna menurut gue, pendidikan itu penting banget! Walau gue gak terlalu bagus dibidang akademik, dan selalau dapet nilai yang gak terlalu memuaskan, tapi gue selalu sadar kalau pendidikan itu pentingnya luar biasa. Tapi, entahlah Fakultas apa yang bakal gue ambil nanti. Gue masih bingung. Dulu mau di Hukum, Hubungan International, Komunikasi, atau Sastra. Tapi, entah kenapa sekarang rada ragu. Entahlah. Gue bingung apa yang harus diambil. Tapi, apapun Fakultas yang bakal gue ambil nanti, gue bakal lakuin yang terbaik, semaksimal mungkin. Supaya bisa jadi orang yang berguna, untuk diri sendiri, keluarga, sahabat dan orang-orang disekitar. Hahaha. *kibas poni* #Tsaaah

Yang kedua,


Pengen bikin usaha sendiri, dulu waktu SMA, gue hampir. Iya. Hampir aja. Mau buka Restoran Jepang, namanya "Kaminari" yang kalau diartikan dalam bahasa Indonesia adalah Petir. Gak tau kenapa ambil nama ini, tapi menurut kita ini keren. Nyahahaha. Udah bikin Proposal, bikin Produk (walau rada gagal) dan sudah survei sana-sini, tapi Allah berkehendak lain. Kaminari gak jadi dibuka, bukan karna Dana gak ada, tapi karna kita (gue sama 2 orang temen gue) belum siap untuk buat Kaminari, Yakalee gitu, anak SMA bikin restoran Jepang. Mungkin sih, tapi dari segi mental emang kita belum cukup kuat. Jadi, gue mau lanjutin mimpi gue dan 2 orang temen gue - Adit & Muzia - untuk bikin usaha Restoran Jepang. Yeaaahhh. *Siul siul*.

Yang ketiga,



Pengen jadi Blogger dan Traveller sejati. Gak salah kan sama hal yang ketiga? Menurut gue, gue belum jadi Blogger ataupun Traveller sejati.Gue pengen keliling Indonesia, pengen jadi kaya Blogger yang bisa jadi Inspirasi untuk para Blogger lain. Simple. Tapi, Susah dijalanin. *Ini bukan iklan*.  

Yang keempat,


Di 10 tahun mendatang mungkin gue sudah menimang anak - baca:nikah. Tapi, entahlah bakal nikah sama siapa, masih jadi rahasia Allah SWT. Tapi kalau ngebayangin gue nikah tuh, rasanya lucu aja. Gue gak tau siapa yang bakal jadi Imam gue nanti, tapi udah bayangin konsep nikahnya aja. Huahahahaha. Harus bayangin gimana rasanya bawa-bawa Makhluk Hidup dalam perut selama 9 bulan dan ngelakuin hal-hal ibu rumah tanggal lainnya. Rasanya geli sendiri aja. Hahahaha. Okay, kita sudah terlalu jauh membahas ini.  

Yang kelima,

Mungkin ini yang terakhir, di 10 tahun mendatang gue cuma mau "pembuktian diri" gue mau buktiin sama orang-orang yang (mungkin) pernah ngeremehin gue, yang penah gak percaya kalau gue bisa, atau apalah, gue cuma mau buktiin, kalau di 10 tahun mendatang, gue bakal jadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih ramah, lebih dewasa, lebih rajin, dan lebih lebih lainnya. Amin.

Mungkin ini bakal jadi Artikel ter-Favorite gue. Artikel yang bakal terus ingetin kalau 'gue punya mimpi'. Apapun hasilnya nanti, itulah kerja keras gue. Tapi sebisa mungkin, gue bakal wujudin itu semua, secara bertahap pasti.

Udah dulu ya! See Yaaaaaaaa. 


7 komentar:

  1. kelima saya setuju mbak...

    "Mungkin ini yang terakhir, di 10 tahun mendatang gue cuma mau "pembuktian diri" gue mau buktiin sama orang-orang yang (mungkin) pernah ngeremehin gue, yang penah gak percaya kalau gue bisa, atau apalah, gue cuma mau buktiin, kalau di 10 tahun mendatang, gue bakal jadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih ramah, lebih dewasa, lebih rajin, dan lebih lebih lainnya. Amin."

    saya suka... saya suka...

    BalasHapus
  2. yaudah pilih fakultas hukum aja, seru loh hihihiy

    BalasHapus
  3. ayo yol cepet lulus yol, habis itu hunting calon suami :D

    BalasHapus
  4. Smg 10 th mendatang masih diberi nafas wuehehe
    dan tercapai cita-citanya, amin..

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates