Jumat, 29 November 2013

Keluh Kesah masa SMA.

Siapa disini yang kangen sama masa SMA? atau ada sebagian yang lagi ngejalanin jadi anak SMA? satu saran aku buat kalian yang sedang meniti masa depan di jenjang SMA, NIKMATIN AJA! Susah senangnya masa SMA akan kalian rasakan nanti, ga sekarang. Aku sendiri nyesel ga mempergunakan masa-masa SMA sebaik mungkin. Rasanya belum puas main sama temen-temen absurd aku disana, rasanya belum puas berantem sama anak-anak dikelas. Rasanya masih mau ngerasain jajanan di koprasi sekolah. Aku-kangen-SMA.

Akang & Teteh yang lain juga kangen kan sama masa SMA? Pasti kangen doong.. tapi apa sih yang kalian kangenin dari masa-masa SMA? Temen? Guru? PR? atau Mantan? hahahahah *abaika aja yang terakhir.
Jujur, kalau  aku kangen semuanya, mulai dari temen, guru, kantin, pr, adik kelas, kaka kelas, jajanan kantin, main, nyontek, jalan-jalan, pokoknya semuanya. Tapi ada satu hal yang masih aku Inget dan ga akan pernah bisa aku lupain yaitu, ruangan kelas aku dulu saat duduk di bangku kelas 2 SMA. 'emang ada apa lan sama kelasnya?' kelas aku adalah kelas paling unik & absurd. Gak kebayang punya kelas yang heboh terutama temen kelas yang super duper gilaa!

Dan Inilah kelas aku saat masih SMA dulu.. Keren kan? hahahaha



Seperti yang bisa kalian lihat sendiri, temen-temen aku saat kelas 2 tuh gak ada yang waras kecuali aku apapun mereka tempel di dinding kelas yang biasa di sebut dengan "Wall Magazine" isi dari wall magazine dikelas aku beragam, mulai dari Poster Morgan sm*sh, Poster Rokok, Poster Komik Banny&mice, Poster Bola, Poster Jadwal Pertandingan Bola dan ada poster IWAN FALS ! BAYANGIN GUYS...IWAN FALS !! GILA GA TUH?! terus pada nempelin pamflet, brosur, stiker, gambar, foto dan lain-lain.

Kalian bisa bayangin kreatifitas temen kelas aku tuh kaya gimana! hahahahaha.





Dan satu lagi yang sering ditempel di wall magazine itu seperti yang diatas HAHAHAHA, aku masih inget banget yang bikin "Rupiah untuk Adit" adalah bang Juhdi silihkan klik link ini untuk berkunjung ke Blog bang juhdi . Dan dikelas juga kita selalu buat karya, seperti Komik yang isinya tentang celotehan anak-anak kelas. I MISS THEM SO DAMN MUCH




See? Ada poster bang Iwan Fals, Banny&mice, Poster Rokok & juga Bola -___- entahlah apa yang sebenarnya mereka fikirkan saat itu, aku juga tak mengerti HAHAHAHA. #AmpuniKamiyaAllah.
Kelas dan sekolah sudah bagaikan Rumah dan kamar kedua untuk kami.. aku masih inget pas Motor Vespa Fajar mogok dan ga bisa diapa-apain, dia ninggalin motornya disekolah selama beberapa hari dan ga dibawa pulang. Gila.
Selain kelas, aku juga kangen banget sama anak-anak kelas XI IPS 1 yang ga bisa aku sebut satu persatu karna banyak juga.

Dan ini ada video yang WAJIB kalian semua lihat. inilah kegilaan aku dan kawan-kawan semasa SMA. Entah karna Koneksi Internet yang lagi kacau atau apa, aku juga ga ngerti, Videonya gak bisa di Upload kesini sayang sekali.. jadi silahkan klik link ini untuk Video 'Junni vs Haliza & Yolanda' dan yang ini untuk Video 'Adit vs Ipul' atau yang ini juga untuk kalian yang suka Sulap, ini temen aku ada yang jadi Maskot Sekolah dalam urusan Sulap-menyulap hati wanita. Dan ini Video paling Recomended, pernah jadi bahan gunjingan di sekolah sok monggok di Klik linknya hahahahaha. Semoga kalian terhibur sama teman-teman aku, dan semoga ini bisa jadi MoodBooster untuk kalian semua.

Satu pesan aku untuk yang sedang menjalankan masa-masa menjadi anak SMA, nikmatiin aja semua hal-hal yang enak ataupun engga, yang jelas semua itu bakal jadi cerita buat kalian nanti. Kalian ga akan pernah bisa mengulang masa jadi anak SMA, jadi pergunain masa-masa ini bukan hanya untuk bermain tapi juga untuk belajar karna kalian ga tau, apa yang bakal terjadi kalau kalian ga ngelakuin 2 hal itu, Inget penyesalan itu di akhir, guys! - Yolanda Chintya. Single.


Ohiya, aku juga kangen sama Bubur Ayam mang Idi yang di depan sekolaha aku, kangen sama masakan ibu kantin, kangen beli cimol sama pop ice, kangen beli mie ayam sama bakso di luar sekolah, kangen jadi anak SMA

Andai waktu bisa diulang, aku bakal perbaikin semua hal-hal bodoh yang pernah aku lakuin, aku bakal lebih giat belajar supaya keterima SNMPTN, aku bakal rajin-rajin ngerjain PR, bakal ikut organisasi, bakal manfaatin waktu lebih sama temen. aku nyesel. Hiks.

5 komentar:

  1. Setuju banget sama kamu! Aku juga kangen masa SMA dan kalo bisa pengen banget balik lagi ke jaman itu. Huhuhu ;_____;

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYA BANGET! :( ayooo semangat kak, Galuh!:D

      Hapus
  2. huhuhu bikin aku pengen balik ke SMA lagi hayoooo tanggung jawab nih :3

    BalasHapus
  3. hahahaha :p ga kangen aku? *loh?

    BalasHapus
  4. Bener banget nih, gue juga nyesel banget gak ngegunain waktu SMA semaksimal mungkin. Yang paling gue inget di masa SMA cuma "Tidur Dikelas" -_- hahaha..

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates