Jumat, 15 November 2013

Welcome Saturday Night.

Hello everybody.. Yolanda Chintya in the Blog yoooo...!

Huuuuuuih, gak kerasa udah malam minggu aja nih, kalau kata orang sih malam minggu itu malam kutukan buat para Jomblo se-antero negeri, tapi siapa bilang? malam minggu itu HAK! Hak untuk dinikmati oleh setiap mahluk yang ada di muka bumi ini, setuju?
Lagian, Malam Minggu itu bisa kita habiskan bareng temen-temen atau keluarga, ga perlu sama pacar juga kan? kita bisa lakuin hal-hal positive bareng temen atau keluarga. Kalau aku sih bisa havefun banget walau cuma duduk sendirian di kamar sambil nonton dvd bajakan yang baru dibeli di toko grosiran, terus sambil makan cemilan, sendirian :") huheheheheh so, given me some reason why we should scraed for being single? asal bisa havefun sama aktifitas kita, it's no problem kan? hahahahaha. Aku nyaman kok kayak gini, bukan karna ga laku ya! tapi emg sedang mencari yang terbaik, walau ga ada yang sempurna, tapi boleh dong nyari dambaan pasangan buat hidup kita? karna milih pasangan itu harus jeli.

Jujur, aku tuh orangnya pemilih, gak mesti ganteng, asal manis udah cukup, gak perlu kaya, asal berkecukupan udh cukup, gak perlu jenius asal berwawasan udah cukup, gak perlu putih asal bersih udh cukup. simple kan? :p dan aku yakin, semua yang baca ini juga pasti setuju~
 
Tapi disini aku ga mau bahas tentang masalah kaum Jomblo-an Jomblo-wati dulu~ aku mau bahas tentang hari ini, Hari Sabtu, 'ada apa yol sama hari sabtu sekarang?' gak ada apa-apa sih cuma mau kasih tau aja, hari ini, tepatnya malam ini, aku sama temen-temen SMA mau buat Suprise Birthday Party buat temen aku, namnya Dahroji, unik ya namanya? aku aja heran, kenapa namanya Dahroji hahaha entahlah~ hanya dia, keluarganya, dan Tuhan yang tau. :p

Aku ga sabar nyambut Malam Minggu kali ini, karna aku ga sabar buat bikin kejutan buat Oji (Dahroji)^^ dan menurut aku sih ultah-nya oji kali ini bakal berkesan banget soalnya, kue ulang tahunnya dibuat sendiri sama Syifa, sang Chef handal dikelas aku dulu nyahhahahaha.
tapi gimana yaaa? aku belum beli kado buat, Oji. Padahal ulang tahunnya tinggal menghitung jam :(( aku bingung harus ngado apa? ada yang punya saran? kalau bisa yang murah tapi bagus ya :p hihihihihi.

Pokoknya buat Dahroji mantan temen kelas aku yang sering di Bully dan di Hina masyarakat satu sekolah hahahaha Happy Birthday Boy! All the best is yours.. hv a great years ahead. God bless you, ji :)) keep on your way success, amiiinnn^^

udah dulu ya? nanti aku ceritain lagi, kronologi kejadian ulang tahunnya Dahroji kaya apa :))) see yaaa! Semoga Malammu Menenangkan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates