Sabtu, 30 November 2013

Tempat yang ingin aku Kunjungi (Day 10) '30 Days Blogging Challenge'

Kalau ditanya soal tempat mana aja yang pengen aku kunjungi, jawabannya adalah Banyak.
Terlalu banyak tempat-tempat yang pengen aku jelajahi. Aku bermimpi bisa keliling dunia, sapose yang gak mau keliling dunia? semua orang pasti mau apalagi kalau gratis. Tapi entahlah, kapan aku  bisa mewujudkan semua itu.. Semoga secepatnya. hehe.

1. Surga.



Siapa sih yang gak mau pergi ketempat yang satu ini? Semua orang bermimpi untuk dapat tinggal di Surga, begitu juga aku. Aku ingin tinggal disana seumur hidup aku. Kalau boleh kesana sekarang, aku mau.. hehehehe. Ada yang mau kesana sekarang? :p

2. Mekah.



"Oh Allah, I waiting for the call, Praying for the day, when I can be near the Kabba wall" pernah denger kata-kata ini? :"") Pengen banget rasanya ajak Mamah dan Bapakku kesini.. Kalau aku udah jadi 'Orang' aku bakal ajak keluargaku Mekkah. Amin.

3. Yogyakarta.



Aku pengen banget tinggal di Jogja, selain jogja adalah kawasan yang kental dengan Budaya Jawa, Jogja juga punya banyak tempat dan makanan yang wajib di coba! Pokoknya suka aja sama Jogja, Tiktik.

5. Rinjani.



Kalau ini sih gak usah ditanya lagi.. aku pengen pake banget ga pake aja ke Rinjani. by the way anyway busway.. kalian tau kan Rinjani itu apa? Takut-takut ada yang menyangka Rinjani adalah
nama Kota -___-  Oh My No.. Aku perjelas sedikit, Rinjani adalah nama Gunung yang ada di Indonesia, Oke? Rinjani akan memanjakan kita dengan berjuta ke Indahan yang akan kalian dapetin disana, dan Rinjani juga menawarkan pengalaman yang ga akn pernah kalian lupain. I WANT TO GO THERE, MOMY!

6. Semeru.



Nah! kalau ini sih gak usah ditaya lagi, apalagi kalau yang udah nonton film garapan sutradara Rizal Mantovani, 5cm. Pasti tau doong? Semeru adalah Gunung ke dua yang pengen aku kunjungi setelah Rinjani. Kenapa? Karena Semeru itu menurut aku punya titik adrenalin yang tinggi..! Aku suka sama hal yang berbau adrenalin. Apalagi kalau pergi bareng-bareng sama teman terutama sama pacar berdua liat Sunset! #Tsaaah #Tjaakeeep AHAHAHAHA *serius yang terakhir abaikan aja.

7. Eropa.



Saposeee yang gak mau ke Eropa? Mau Eropa bagian paling ujung juga pada berebut pergi kesana..
Eropa menurut pandangan aku adalah Negara yang mengutamakan Budaya, liat aja dari  segibangunan yang keren abis gitu! Jadi gak salah kalau banyak orang-orang dari belahan dunia pengen banget, menginjakan kaki ke Benua yang satu ini.. termasuk aku dan juga kalian dong pasti?

8. Jepang.



Si Negeri Matahari ini adalah tujuan destinasi wisata aku yang kedua, aku pengen banget nyobain rasa Ramen asli dari Jepang, nyobain Takoyaki yang langsung dari Tokyo atau nyobain rasa Okonomiyaki yang dibeli langsung di sana..... AAAHHH! NULISNYA AJA NGILEEER!!! -____- Coba bayangin gimana enaknya rasa makanan itu... ahhh....mamaaahhhhh! udah ah stop nulisnya.

9. Hongkong.



Duh... Hongkong tuh udah Tempat wisata di Asia yang Recommended banget deh! banyak makanan, budaya, dan wisata yang ga bisa kita lepas dari hongkong. Misalnya, Rumah Lilin, tau kan Rumah Lilin yang ada disana? Taulah pasti, kalau gak tau silahkan cari di Google :p hahaha dan aku juga pengen banget ke Disneyland Hongkong, walau usiaku udah 18thn, tapi gak ada salahnya dong pergi kesana? Hahahah

10. Dubai.



Dan yang terakhir adalah Dubai..! Aku pengen ke Dubai kalau aku udah jadi orang kaya raya. Kenapa? Karna kalau aku pergi kesana sekarang, pulang dari Dubai aku bakal jadi Gembel di Indonesia saking pengennya belanja disana-___- lagian di Dubai apa-apa mahaaal bingit keleeeees! mau makan ape aku disono ntar? HIH! Jadi kalau ke Dubai harus siapin Budget yang super duper tebel. Biar disono gak pada ngiler liat barang-barang lucu eh taunye duit ga cukup, maksain beli, ternyata duit  abis alhasil gak bisa pulang lagi ke Indonesia, kan miris. #Halaaah


Itulah 10 Tempat yang pengen banget aku Kunjungi, kalau ada yang mau traktir aku kesana, boleh banget banget banget! Dengan senang hati aku terimaaa nikahnya. Hahahaha, udah dulu ya. Bhabay!

7 komentar:

  1. Ini sih emg hobi jalan-jalan yaa :D
    semoga suatu saat bisa menjejakkan kaki di tempat2 itu yaa..

    btw, aku juga mau dong ke surga, tapi tanpa harus mati dulu. :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha iyaaaaa :p
      AMINN.. thx rabi ;)))

      Yah.. itu sih namanya surga dunia qaqa :p hahaha

      Hapus
  2. Ihiiiy sama nih, cica juga mupeng ke Dubai..pengen sekali, semoga aje kite bisa pergi bareng ke sana wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoooo cica kita pergi ke sana! :3 hahahaha. Kumpulin uangnya dulu aja hahahaha

      Hapus
  3. kalau ke hati aku kapan?
    hehe

    semoga tercapai semua tujuannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha Amin.. Makasih kaka tua *emaap .__.

      Hapus
  4. kalo aku jadi kamu, aku bakal nambahin Venice ke daftar itu haha salam kenal :D

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates