Sabtu, 23 November 2013

My Dreaded Things... (Day 6) '30 Days Blogging Challenge'

Hello everybody.. Yolanda Chintya in the Blog yooo...!

Sudah hari ke enam aja nih.. gak kerasa banget udh hampir satu minggu aku bergelut sama ajang ini, ternyata asik juga hihihi. oke let's discuss the topic's!
Hal-hal yang paling ditakuti....eemmm apa ya? aku termasuk cwe pemberani sih jadi susah menentukan mana yang ditakuti dan tidak hahahahaha bercanda deh, aku takut sama beberapa hal, diantaranya :

1. Allah SWT
Kalau yang mengaku beragama, pasti dia akan takut akan Tuhannya, begitupun aku, aku takut akan Allah. Ampuni dosa-dosaku yaAllah 0:) Amin.. *seriusakubingungmaunulisapa hehehehe

2. Orang Tua.
Walaupun aku bisa digolongkan kepada anak yang nakal,tapi nakal yang masih dalam batas wajar ya -__- aku pasti dan bisa dipastikan takut akan Orang Tua, takut disini bukan takut akan omelan atau apa, tapi dikategorikan sebagai takut yang lebih kepada rasa Hormat sama orang tua aku. Bukan hanya karna mereka lebih tua dariku, tapi juga karna mereka telah membuat aku bisa lahir ke dunia ini. Jadi, Hormatilah mereka selagi bisa 0:) #YolanSayangMamahBapak

3. Takut ketemu orang Ganteg.
Aku takut ketemu orang Ganteng soalnya kalau aku ketemu sama orang Ganteng, pasti aku langsung spechless dan yaaaaaa langsung ga bisa kedip melihatnya ahahahahaha  
kalau ada yang ngaku Ganteng, jangan ketemu aku ya! nanti aku suka! hahahahahah.

4. Binatang
Aku takut banget sama Binatang, terutama Binatang Melata kaya ular, cicak, kadal dll. Menurut aku mereka adalah sosok yang harus diwaspadai, karna aku pernah di pup-in cicak pas lagi tidur-tiduran dikamar, tragis emang.. makanya aku benci mereka. Tapi ada satu Binatang yang aku masih berani pegang, yaitu, Kucing, selain karna lucu, kucing juga punya mata yang tajam dan bagus, jadi aku suka, kecuali kucing kampung yang kotor, aku ga akan mau pegang hehehehe.


Cuma itu hal-hal yang aku takuti, aku itu lebih kepada jijik-an, jijik sama kubangan yang ada dijalan, jijik sama ee kucing *iyalah dan jijik-jijik lainnya hihihihihi. Kalau kamu, apa yang kamu takuti? :D



8 komentar:

  1. wihhh udah day 6 aja nih, kejar storang bang :D hahaha ko ga takut sama gua? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. whahahahha iya nih bang om juhdi :( who you thing you are? :P mau bingit ditakutin? hahahahha

      Hapus
  2. Aku takut... takut gak bisa blogging rutin ... hehehe. Ada Teh Es atau Es Teh di entri terbaru blog saya, sruput ya Yolanda,,,... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah harus ngeblog rutin dong bang fahrizal. semangat! :D okeeee.. bakal di kunjungi balik bang, fahrizal :)

      Hapus
  3. tos dulu ah saya juga takut sama binatang2 melata. geli banget deh liat kelabang ulet bule, dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. *prooook hahaha asik! ada temennya juga... iya bener banget, rada jijik gimana gitu ya megangnya hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih

      Hapus
  4. aku belum post yang ini, bingung mau nulis apa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyanih, aku juga bingung sebenernya mau nulis apa :( ayo ah rani semangat menulis! :D

      Hapus

Follow Us @soratemplates