Rabu, 27 November 2013

Jangan di Baca! Nanti nge-Fans!

Beroo beroooo..! Siapa disini yang suka nonton Youtube ? Pasti pernah nonton Youtube kan? Jangan ngaku anak Blogger deh kalau belum pernah nonton Youtube. K-U-D-E-T! Babang Becak di deket sekolah aku aja sering nonton Yutubih, masa kalian belom? Malu sama umur.......#DiKeroyokMasa. oke oke, Back to the topic, Pasti pernah kan? pernah dong ah masa engga, kalau nonton youtube apa sih yang kalian tonton? #MulaiKepo Siapa sih Youtuber favorite kalian? Kalau aku... aku punya beberapa nama yang suka aku pantengin Videonya..Yoooo let's check this out!

1.  Ghufrian Adejzuka Burhani.

Hayooloh! Pusing kan nyebutin namanya? Hahahaha Panggil aja dia, Yuka. Yuka adalah Youtuber yang paling sering aku pantengin Webnya. Kenapa? Karna pertama Yuka punya suara yang Bisa bikin lo lo lo lo semua melted. Kedua, aku lumayan kenal sama Yuka. Ketiga, ih chooy! manis loh orangnya sumpah hahahaha

And for your information, di webnya Yuka ini, isinya tentang Cover-an lagu yang sudah pasti dibawakan sama Yuka kelesss.. dan aku suka banget sama lagu Cover-an Yuka yang 'Peri Cintaku' dan 'Firasat' by Marcel. Ya Tuhaaaann suaranya..................................... *Pingsan* Penasaran? Penasaran banget atau penasaran aja? #DiTimpukSendalMasjid oke oke, ampun yak ampuun. Karna aku orangnya baik hati, manis, rajin menabung, rajin solat dan rajin mengaji, orang tua dihormati cinta Islam sampai mati lailahailAllah MuhammadarasulAllah Allah Allah Allah yeesshhhhhh! apa? mau timpuk aku pake apa? wong nyanyi berbau islam malah di timpuk ahahahahha. *KibarinBenderaMerahPutih* Back to the topic (again)
And that's it, dude! Yuka dengan Firasat (Cover) Enjoy!


                                                          
And I've once again, gilrs, let's check this song!




2. Charles V Nguyen.

Yang Kedua aku punya bang, Charles! buat loe loe yang ngerasa anak ap tu det getooh pasti taulah dia siapa.. tau ga? engga ya? Oh My Nooo.. Berooo plis deh ah. Bang Charles ini suka ngeCover Dance getoooo, ituloh Lyrical Dance cyiiinnnn. Oke Stop! It's over! aku enek baca tulisan sendiri. Iyuuuwwhhhh #AmpuniAkuyaAllah Back to the Topic.
Pertama kali aku lihat Video bang Chares saat ngeLyrical Dancenya Bang Neyo - Let Me Love You. Karna aku suka sama hal yang berbau Dance *walau aku ga bisa dance* tapi pas lihat Lyrical Dancenya bang Chaeles tuh, Ngena abis sumpah!



Baaaaang Charleeeess aku ngeFaaaannnsssssssssssssssssssssss!!!!


3. Julie Anne San Jose.

And the last, I've my lovely Sister, Julie Anne San Jose. Satu hal yang perlu kalian tau, aku dan Kak Julie adalah adik dan kaka, walau masih lebih cantikan aku #Fitnaaaaaaaaaaahhh oke, cantikan Kak Julie kok. Aku selalu suka sama Suara kak Julie, suaranya bagus dan indah bagai setangkai mawar yang ada dipadang ilalang #Halaaaah. But, I'm serious, guys! Kak Julie ga hanya punya suara yang Indah tapi juga punya wajah yang cantik Kaya Aku. Kak Julie ini berasal dari negara tetangga, negara tempat pacar aku tinggal, Mario Maurer hahahahaha. Yapsss kak Julie berasal dari Filipina. Aku langsung Speecless abis pas liat Video kak Julie yang nge cover lagu dari Nicki Minaj - SuperBass! OHH-MY-GOODNES! She's so amazing! sumpah deh! Kak Julie ituuuuuuuuuuu....ahhhhhhhh! Lihat aja deh sendiri



Gimandose, bagus-bagus kan? Hahahaha. Semoga ini bisa jadi Referensi untuk kalian yang suka nonton Youtube. Itulah sekilas nama-nama beserta Video orang-orang yang suka aku tonton di Youtube-nya. Kalau kalian punya Referensi lain, sok monggo di Share. Ini Youtuber Favoriteku, siapa Favorite mu?

2 komentar:

  1. Udah baca tapi gak jadi ngefans tuh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha that's all right.. Kita punya kesukaan yang berbeda berarti.. :)

      Hapus

Follow Us @soratemplates