Selasa, 19 November 2013

That's my Song, dude! (Day 3) '30 Days Blogging Challenge'

Hello everybody.. Yolanda chintya in the Blog yoo...!

Sudah masuk hari ke 3 aja nih.. Yuk kita bahas Tantangan yang selanjtnya.. woohooooooo Ini dia daftar Playlist lagu di Hp aku yang di Shuffle tentunya :3 Let's Check it Out!



1. Terry - Janji Manismu
Lagu ini menurut aku bakal sangat menyentuh hati saat ada diantara kalian yang lagi galau karna 'someone' hehehe.

2. Samson - Luluh
Ohmygoodness! Lagu ini punya anti kimaks dari awal sampai akhir lagunya! sumpah aku langsung galau kalau denger lagu ini.. Jujur sih aku pernah Nangis denger lagu ini hehehe lebay sih tapi beneran loh. Lirik awal lagu ini aja udah bikin aku spechless abis
"Saat terindah saat bersamamu.. begitu lelapnya, aku pun terbuai.. sebenarnya aku tlah berharap, ku kan miliki dirimu selamanyaaaaa............segenap hatiku luluh lantah, mengiri duka ku yang kehilangan dirimu... sungguh ku tak mampu tuk meredam, kepedihan hatiku tuk merelakan ke pergianmu..." 
tuh! awalnya aja udah kaya gini.. lagu ini bener-bener mendeskripsikan keadaan aku saat itu 'ditinggal pergi seseorang' hehehe *curcol

3. (Cover) Maroon5 - If I ain't got you
Penyanyi asli lagu ini adalah Alicia Keys, tapi di Cover oleh Maroon5. penjiwaannya dapet banget dan ga kalah keren dari penyanyi aslinya!

4. SNSD - I got a boy
Siapa sih yang ga tau GirlBand asal Negeri Gingseng Korea Selatan ini, aku yakin kalian semua tau. 9 Cwe yang katanya sih ya.. cantik-cantik hahahaha tapi emang beneran cantik sih, dan menurut aku mereka adalah cwe-cwe yang bisa dibilang 'hampir sempurna' dari bentuk fisiknya, Tinggi, Puith, Bersih, Muka lonjong, Dagu lancip, Terkenal, Badannya Bagus dll yang kalau aku sebutin disini juga pasti udah pada tau hehehe, yaaaa walaupun........ hehehe kalian taulah maksudnya apa *peace.___.

5. (Cover) Widi Vierra - You
tau doong lagu yang satu ini, yaps! lagu yang dibawain sama Grupband Mocca ini, berhasil dicover dengan apik sama Widi Vierra. Lagunya simple tapi ngena banget ke hati. hahaha

6. MYMP - Especially for You
Ada yang tau lagu ini? pasti ada yang tau dan engga, tapi lagu ini Recommended banget buat kalian yang lagi suka sama seseorang, liriknya mudah dimengerti dan ngena abis!

7. Tompi - Menghujam Jantung ku
Ah siapa sih yang ga tau penyanyi yang satu ini, yaps! Tompi. Penyanyi beraliran Jazz Pop ini adalah salah satu Penyanyi Indonesia Favorite aku. Aku suka banget sama lagu yang berGenre Jazz, Jazz Classic dan R&B hihihihi.

8. B.A.P - Coffe Shop
Untuk yang suka sama Korea, pasti tau lagu ini. Kalian tau lagu-lagu yang suka di puterin kalau kalian lagi di Cafe? semacam lagu Indie gitu tapi ini versi koreanya.

9. Mariah Carey - Without You
Lagu ini bisa dibilang, lagu jaman dulu alias Jadul. tapi eeeittssssssss! jangan salah, walaupun lagu ini adalah keluaran lama, tapi sensai lagu yang dibawain sama Mariah Carey bisa bikin kalian pengap-pengap *lebay hahahaha tapi ciyus loh ini lagunya bagus banget!

10. Tangga - Cinta tak mungkin Berhenti
And The Last, aku punya Tangga! pertama kali aku denger lagu ini, aku langsung Jatuh Hati.. Lagu-lagu yang dibawain sama tangga tuh selalu TOP Banget menurut aku. Mereka punya cara dan trik tersendiri untuk membius para Reamaja Labil kaya kita gitu hehehehe.

Oke, aku udah share 10 lagu yang sudah aku Shuffle tentunya. Terimkasih untuk yang sudah baca Blog aku, Jangan kapok-kapok untuk berkunjung kemari hihhi.
see ya!


2 komentar:

  1. Weeeew ... aku suka lagunya tangga ... hehehe. setiap habis subuhan ... putar lagu, lagunya ya salah satunya ini. like this ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoooo subuh-subuh udah galau aja :p hahahaha.

      Hapus

Follow Us @soratemplates