Selasa, 19 November 2013

Happy Birthday Bro!



Saat tanggal 16 November 2013 tepatnya saat malam minggu, teman aku yang bernama Muhammad Dahroji, dia belum ber-ulang tahun yg ke 18 :) iya belum, soalnya ulang tahunnya oji yg sebenernya tanggal 17 November, bkn 16 'terus knp ngasihnya tngl 16, lan?' Soalnya, temen2 aku yg lain pd ga bisa kalau hari bsknya, jd kita majuin ultahnya oji ke tnggal 16~ haha. Aku sama yang lain udh nyiapin banyak hal loh buat ulang tahunnya dahroji kali ini :P sebagai sahabat yang baik, tentunya aku dan yg lain pengen ngasih sesuatu yg berkesan, dan tidak terduga, misalnya bikin suprise brithday untuk oji kami tersayang #eeaaa hahaha.

Kalian inget sama temen aku si Anak alay? Kali ini ulathnya beda sama si Ikhsan hihihi, bukannya pilih kasih atau gimana, tp pas ultahnya si anak alay tuh sikonnya lg ga tepat banget, jd terkesan garing dan biasa aja hehehe. so, kali ini aku sama yang lain mau buat suprise dirumahnya oji, sang target penjebakan kali ini :p haha.

Yolanda chinya in the blog yoo.. Let's chck it out!

Sekitar pukul 17.30 aku pergi menuju rmh Novita, kita semua janian dirmh novita (aku,syifa,risda,teh dwi,dany,dinny) pas nyampe rmh novita ternyata gada siapa2, novitanya aja ga ada *serasa aku yg dikerjain* ternyata novita lg ngambikl kue dirmhnya syifa. Baru deh pas jam 19.00 anak2 dateng, dan kt langsung berangkat kermh dahroji. Pas sampe rmh dahroji, kita blm bilang kalau mau ngadain suprise party ke orng tuanya oji, tapi jujur loh ini kali pertama aku sama yang lain ke rmhnya dahroji, walau kita udh jd temen deket semasa SMA, tp kalau main pasti pilihannya 3, rmh aku, rmh novita, rmh dini-_- huffttth

Back to topic!

Pas nyampe rmh oji, aku sama yang lain minta izin dulu ke keluarganya oji buat ngasih kejutan, dan ternyata keluarganya oji, so very welcome sama kita :3 *yaiyalah. Selagi kita nunggu oji pulang dr kampus, aku dan yg lain foto2 doloe~ hahaha


Maaf ya gambarnya ngeblur, solanya pakai kamera Hp. hihihi

Sekitar setengah jam nunggu oji, akhirnya si oji dateng! Kita tutup pintu kamarnya, matiin lampu, daaan....koreknya ilang! Oh...My...Goodness.... Lg kaya gini korek ilang, tapi akhirnya si korekpun ketemu, fyuuhhh! Saat korek sudah ditemukan dan lilin mau dinyalahin, lilinnya ga mau nyala~ *apalagi ini tuhaaan?* *sambil liat kelangit* akhirnya sekita 5 menit, lilin berhasil nyalah semua, dannnn..... Jeng jeng jeng, ternyata itu bukan dahroji. He He He He! You know what? Kita serasa orng bego paling cantik kala itu #tsaaaahhh dan yang paling sialnya lagi, syifa beli lilin magic, tau kan lilin itu kayak gimana? Bentuknya sih biasa aja, tapi saat lilin ditiup dan mati, ga berapa lama lilinya akan kembali hidup 
lilin itu gak mau mati2! Pdhal udh ditup sampe air l**r kita kena kue (disensor soalnya ga enak kalau dibilangin disini, takut disangka jorok) saat si lilin bener2 mati semua, ternyata dahroji beneran dateng:') ya tuhan....kenapa? Kenaphaaaaa? Akhirnya kita susah payah lg nyalgin si lilin, dan YEAHH~ pas lilin nyalah, dahroji buka pintu kamar daaaaaaan HAPPY BIRTHDAY NEXT DAY DAHROJI!!!! kalian tau apa? Aku ngakak se ngakak2nya, dahroji yg baru pulang ngampus, tiba2 nyampe rmh cuma dengan kaos dalem yg udh beler gitu wahahahahahahaha! Engga banget deh pokoknya! Parah parah! Dahroji si kaos beler :P wkwkwk


Setelah ngasih ku dan tiup lilin, kita pergi ke ruang tengah oji, dan langsung potoooong kuenya~ hahahaha, serius aku ga pake bohong kue buatan syifa enaaaaaaakkkkkk banget bngt bngt! Ciyusan! Kapan sih aku ga pernah ciyuuuus hahaha. 
saat lg asik2 makan ada makhluk dari planet lain dateng, Gizar dan Iqbal, makin ramelah suasanya, dan aku ga lupa untuk update status getoo di twitter





bisa lihatkan percakapan aku sama Humam? Humam itu temen aku di SMA. 
Ternyata humam beneran dateng kermhnya oji sama oweng (temen aku juga)-_- hahahaha but it's okay, makin rame aja rmnya si oji, setelah humam dan oweng yg datang, datanglah si raja alay bersama adiknya fauzan-_- tapi karna waktu sudh menunjukan pukul 21.30 jadi aku harus pulang.. Tp ada masalah, masalahnya 1. Rumah aku ada didaerah Cifor, Hutan belantara yang ada di pinggir kota bogor, 'masalahnya dmna yol?' Masalahnya kalau udh lewat jam 9, udh gada transportasi umum lagi, dan karna aku tinggal sendiri dirmh, jd gak mungkin minta jemput. Iya tinggal sendiri, cuma aku, gada siapa2, gada orangtua, kaka, atau pun saudara, nanti aku bakal ceriitain lg dilain kesempatan. Back to topic!

Karna aku punya sahabat-sahabat yang super duper baik, mereka nganterin aku sampai rmh, tapi karna emg daerah aku yg terkenal serem dan rawan kalau malan, jd yg nganterin aku pulang ada 3 motor, ada danny, dinny, syifa, oji, dan novita :3 wkwkwkwk pdhal jarak rmh aku tuh lumayan jauh dan keadaan malam minggu hari itu hujan gerimis, but thank you guys~ 

ohiya! aku punya sesuatu nih buat Dahroji

                                                   Semoga suka ya ji :)))

Time has come when we must bake once again your birthday cake. may each candle in it be a candle of prosperity and when you slice it may you find the plums of love and peace of mind, Happy Birthday Dahroji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates