Senin, 18 November 2013

My Hobbies are..............(Day 2) '30 Days Blogging Challenge'

Hallo everybody, Yolanda Chintya in the Blog yoo.!

Kita masih membahas tentang Tantangan dari bang Kevin yaitu '30 Days Blogging Challenge' yaitu membahas tentang Hobi. Aku pengen kasih tau, hal yang paling sering dan paling aku seneng lakuin selama aku lahir di dunia sampai sekarang hahahaha Let's check it out!

1. Nonton Film Horor.


Entah dari mana kesukaan aku sama film horor dimulai, aku lupa yang pasti dari aku kecil aku udah seneng nontn film kaya gitu, dan aku makin menggilai film Horor saat aku duduk di bangku SMP, teman-teman aku yang lain ternyata punya hobi yang sama kaya aku, jadilah kami Pemburu Dvd Bajakan saat masih SMP hahahaha, dan aku makin menjadi-jadi nonton film horor saat SMA, makin banyak teman-teman aku yang mencintai film horor dan pembunuhan. Jadilah Dvd dikamar aku banyak yang sampai sebagain hilang entah kemana

2. Traveling.


Aku suka banget banget banget banget sama Dunia Traveling, aku belum jadi Maniac Traveling sih tapi insyaAllah sebentar lagi akan mengelilingin Indonesia tercinta kalau modalnya sudah cukup *Amin hehehehe. Aku suka banget sama Alam disekitar kita, alam di Indonesia itu Indah, Bagus, Cantik, membuat dunia ku seakan berpaling *eaaa hahaha.

3. Tidur.


Aku cinta kegiatan yang satu ini... aku yakin semua orang juga suka kegiatan ini, Tidur! Aku suka banget sama tidur, apalagi Tidur siang, beuuuuhhhhhh rasanya nikmat kaya makan ice cream disiang bolong hahahaha. Kalau udh tidur rasanya masalah tuh ilang, gak ada beban. Makanya aku sangat mencintai Hobi yang satu ini, yaitu, Tidur!

4. Makan.


Siapa sih yang ga suka sama makan? dari kita lahir smpai sekarang pun pasti semua selalu dan pasti wajib makan doong? Aku suka banget sama makan, kalau makan bisa sampai 2 kali nambah! hahaha *ketahuandeh tapi yang aku heran, berat badan aku mentok di 45kg! padahal nafsu makan aku itu bisa digolongkan kepada Rakus, tapi ga pernah bisa untuk gemuk. selama beberapa bulan berat badan ku mentok di 45kg, heran aku sering dipanggil 'tengkorak berjalan' sama temen-temen. #Freepukpuk

5. Galau.


Entahlah, aku bingung sama hobi aku yang satu ini, kenapa juga aku harus punya hobi yang satu ini. Aku sering banget Galau, bukan galau karena cwo ya! tapi karena banyak hal, mulai dari aku galau hari ini minum susu atau engga, aku galau harus makan apa hari ini, aku galau harus beli dvd apa buat malam minggu nanti, aku galau harus pilih Taylor Lautner atau Justin Timberlake buat jadi pacar aku hahaha pokoknya aku galau sama semua hal.

6. Baca Buku.


Ini hobbi yang paling aku senangi banget! aku bisa seharian baca buku dari pagi sampai larut malem cuma buat nyelesain Novel yang lagi aku baca, tebal novelnya bisa sampai 700 halaman lebih lah kira-kira hehehehe. Novel yang paling aku suka itu karya Ahmad Fuadi Negeri 5 Menara, Ranah3 Warna, dan Don't Tell Me Anything, Psikopat karya Vasca Vanisa, tokoh utama dari novel ini Freak abis! dan masih banyak lagi novel-novel yang aku suka.

7. Lihat Cahaya saat Malam.


Ini hobi ku yang terakhir, anti mainstream banget kan? hahaha liat Cahaya saat malam. Entah kenapa saat aku lihat cahaya pas malem tuh rasanya tenang dan bahagia. Mulai dari cahaya bintang dan cahaya bulan, cahaya aurora, cahaya lampu kerlap kerlip, cahaya lampu tidur, cahaya lampu rumah warga yang dilihat dari ketinggian, pokoknya Cahaya! Menurut aku cahaya tuh Indahnya Luar biasa! gak ketulungan deh indahnya. Makanya aku suka banget kalau pergi malem-malem. hihihihi.

Itu Hobi ku, apa hobi mu? *naikin alis*






boleh sekalian minta Vote untuk Hari ke 7?^^
Andai Aku jadi...
 
 
 
 
  
pollcode.com free polls 
Sekalian untuk Hari ke 14 ya^^

Diriku di.....tahun yang akan datang
  
pollcode.com free polls 
Vote kalian akan membantu aku untuk Tulisan aku selanjutnya, jangan lupa di Vote ya!

6 komentar:

  1. Hororr banget hobi nonton film horor, hhi

    yess, ada juga yang nulis makan itu adalah hobii *jogetjoget*
    btw, aku juga suka liat lampu kota dr kejauhan ^^ ademm..

    ohiya, aku udh vote juga, mnta vote balik ya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi kalau nontn film horor selalu punya tantangan tersendiri :P

      hahaha hobi kita sama! yeeaaaah~~~
      yaps! bagus bngt ya cahaya tuh..

      terimakasih ran, okedeh sudah aku vote balik ya ran^^

      Hapus
  2. itu yang jadi gambar film apa sih ya? Alone? Kok kaya ngga asing hehe. Banyak nih hobinya mirip2 sama aku juga :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoooo apa? :P coba ditebak hihihihi.
      ohya? wah aku aku kunjungi balik ya blog kamu :))) hihi. *penasaran

      Hapus
  3. wah hobinya nonton film horror, berkebalikan sekali dengan saya haha
    yang unik yang nomor 5. hobi kok galau hahahahaiii

    btw nice post! main ke blog ku juga yaa, rainbowmaniswriting.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha emg suka nontn apa bang?
      iyanih, suka dilema sendiri :\

      Oke. :)

      Hapus

Follow Us @soratemplates