Rabu, 13 November 2013

About Me

Halloooo..

Kenalin aku Yolanda Chintya, tinggal di daerah Bogor Jawa Barat. Aku adalah anak remaja biasa yang masih mencari arti kehidupan #Haalaaah. Aku ga cantik, tapi aku manis. Dan aku Single *yang terakhir abaikan saja.
Kalau mau kenal aku lebih jelas, silahkan buka link ini.

Hobi aku nonton film Horor atau pembunuhan, aku suka banget sama kedua genre itu, rasanya setiap menonton antara 2 film itu, adrenalin aku langsung kepacu kaya naik kuda aku juga punya banyak hobi yang lain, kalau mau tau lebih jelas silahkan buka link ini (lagi)

Aku cuma mau ngucapin, Terimakasih sudah berkunjung kemari, sering-sering aja berkunjung kesini :)) hahahaha.



1 komentar:

  1. Selamat, anda mendapat Libster Award dari saya. Silahkan kunjungi:

    http://azispangestu16.blogspot.com/2014/07/the-liebster-award.html

    *semoga berkenan*

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates